Wisata Curug Leuwi Hejo Kota Bogor

Wisata Curug Leuwi Hejo Kota Bogor 

Wisata curug kota bogor, merupakan wisata yang berada dikampung Wangun Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, Sentul Bogor. Curug Leuwi Hejo atau curug yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Curug Bengkok adalah sebuah air terjun mini yang ditampung oleh kolam kecil berwana hijau dan memiliki air yang sangan jernih dan dingin tentunya. Sebenarnya nama aliran  sungai tersebut adalah sungai cileungsi, dari sinilah awal sungai cileungsi berasal. Pancaran air yang terkena sinar matahari membuat air terlihat hijau maka disebut Leuwi Hejo dan kebetulan berada jauh dibawah kaki bukit kecil.

Curug Bengkok(Tidak Lurus) dinamakan masyarakat sekitar karena air yang terjun dari bebatuannya tidak lurus. Kolam yang jernih ini menuai banyak sorotan bagi para wisatawa yang berkunjung kelokasi untuk berfoto-foto mengabadikan moment yang ada. Berikut sekilas lokasi wisata curug leuwi hejo kota bogor .
wisata curug leuwi hejo kota bogor
Wisata Curug Leuwi Hejo

Mungkin sekian sedikit informasi mengenai wisata curug leuwi hejo kota bogor . Semoga bisa membantu pembaca sebagai refrensi berlibur bersama teman dan keluarga . Lanjut dipostingan info tempat wisata lainnya .

Happy Travelling. 

Related Posts:

0 Response to "Wisata Curug Leuwi Hejo Kota Bogor"

Post a Comment