Pesan Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung menawarkan kenyamanan menginap dengan harga yang murah dan berkualitasHotel Santika letaknya sangat strategis berada di pusat kota Bandung. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan tidak jauh dari Bandara Husein Sastranegara BDO. Menggunakan kendaraan dari Bandara hanya memerlukan waktu 20 menit untuk sampai ke Hotel Santika. Sedangkan jika anda mulai dari Stasiun Kereta Api Bandung hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit untuk sampai di hotel.
hotel-santika-bandung-1
Hotel bintang 3 ini dibangun di kawasan yang sejuk, tenang dan dengan nuansa tropis. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan suasana tenang dan menghindari panas kota. Hotel dengan gaya nan indah dan modern ini menawarkan jumlah kamar sebanyak 70 kamar dan gratis Wifi.
Dalam suasana liburan sekolah saat ini sangat cocok menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di Hotel Santika. Karena Hotel Santika ini sangat dekat dengan tempat pariwisata. Anda bisa berkunjung ke Pegunungan Parahyangan yang sangat sejuk sambil menikmati indahnya perkebunan teh.
kamar-hotel-santika
Untuk harga kamar Hotel Santika Bandung mematok harga kamar paling murah adalah Superior Room dengan harga Rp 644,628.00. Dan untuk Deluxe Roomseharga Rp 677,686.00. Kedua kamar yang ditawarkan cukup indah dengan pemandangan kota. Dan fasilitas utama yang ditawarkan semua kamar adalah AC, Wifi gratis dan disediakan Televisi. Harga kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan jika anda memliki anak di bawah 5 tahun akan diberikan sarapan gratis.
Untuk memesan kamar di Hotel Santika Bandung, silahkan Cek info update harga di bawah ini.

Related Posts:

0 Response to "Pesan Hotel Santika Bandung"

Post a Comment