Wisata pulau penyu tanjung benoa bali

Bali merupakan tempat yang menjadi pilihan destinasi berlibur bagi para wisatawan turis lokal maupun luar . Pulau penyu ini terdapat di Tanjung Benoa, Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali . Wisata rekreasi ini cocok bagi anak-anak yang ingin mengetahui lebih jauh tentang penyu, karean wisata ini lebih bersifat mendidik serta menambah wawasan bagi para pengunjung .
Pulau penyu tanjung benoa, Bali
Untuk mencapai lokasi ke pulau penyu ini para wisatawan harus menggunakan Glass Bottom Boat (Sudah termasuk paket harga) Dalam perjalan menuju pulau penyu ini anda bisa melihat keindahan terumbu karang, ikan-ikan kecil bawah laut Dari atas perahu tanpa harus menyelam karena perahu bermotor ini terdapat kaca bening pada bagian tengahnya.

Setelah sampai dilokasi pemadu akan dengan senang hati melihat anda melihat penyu hijau. Anak-anak akan diajarkan bagaimana memelihara penyu, penyu yang akan menetaskan telurnya, telur penyu yang baru menetas, serta penyu yang berumur ratusan tahun. Jangan lupa untuk mengabadikan moment dengan foto selfi bersama penyu tersebut. Ditempat penangkaran penyu ini anda dapat melihat berbagai macam hewan lain seperti monyet, ular, burung elang, burung kakatua, dan kelelawar.
Perahu Glass Bottom Boat
Selama berkunjung ke pulau penyu tanjung benoa bali , perjalanan akan dilanjutkan dengan kembali kedermaga menaiki perahu glass bottom boat . Berikut sedikit informasi mengenai pulau penyu yang terdapat di pulau tanjung benoa bali, Semoga bisa menjadi refrensi bagi para wisatawan yang membaca artikel ini .

Related Posts:

5 Responses to "Wisata pulau penyu tanjung benoa bali"