Wisata Rekreasi Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Wisata rekreasi pantai ujung genteng

     Wisata pantai ujung genteng, merupkan salah satu tempat rekreasi yang berada dilokasi sukabumi kecamatan ciracap. Pantai ujung genteng merupakan tempat yang memiliki keindahan pantai laut nan Indahdan pasirnya yang putih. Meski termasuk pantai laut selatan jawa yang terkenal berair bersih dan berombak besar, tetapi pantai ujung genteng tidaklah berbahaya sebagaimana kawasan wisata yang berada dipelabuhan Ratu yang memiliki area berombak besar. Mayoritas masyarakat yang ada disekitar berpropesi sebagai nelayan. Pada setiap paginya mulai pukul 07.00-09.00 pagi .Kalian dapat menyasikkan berbagai macam kios di pinggir pantai yang menjadi tempat penjualan ikan-ikan dari hasil laut lainnya yang masih segar serta aneka hasil tangkapan para nelayan sehabis pulang melaut.

     Hasil ikan laut seperti ikan pari, cumi sotong, ikan layur, dan ikan hiu martil yang sulit ditemukan dikota dapat dengan mudah kalian temukan dikios ikan yang berada dipantai ujung genteng dengan kondisi hasil tangkapan yang masih segar , serta harga yang masih dapat ditawar, sangat cocok sebagai oleh-oleh buah tangan untuk keluraga, tetangga dan teman terdekat kalian tentunya.
Perahu Nelayan Pantai Ujung Genteng

Pesona sunset dikawasan Batu Puter Ujung
Berikut adalah sekilas informasi mengenai lokasi wisata pantai ujung genteng, tidak hanya menawarkan wisata pantai saja ujung genteng juga memiliki pesona wisata curug yang paling populer diantaranya Curug Cikaso . Untuk informasi lebih lanjut tentang curug cikaso akan berlanjut dipostingan artikel selanjutnya . Semoga informasi artikel yang saya buat ini bisa sedikit bermanfaat bagi para pembaca . 

Related Posts:

2 Responses to "Wisata Rekreasi Pantai Ujung Genteng Sukabumi"

  1. selain sunset, di ujung genteng ini juga sunrisenya ok gan :)
    harga ikannyapun murah-murah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bener banget heehe.

      terima kasih sudah berkunjung

      Delete