Info Penginapan Murah Malioboro

Penginapan Murah Malioboro


Siapa yang tidak kenal dengan malioboro, malioboro merupakan tempat yang berada di kota Yogyakarta yang terkenal dengan info menarik seputar destinasi destinasi liburan, tidak hanya sekedar tempat wisatnya yang menarik para pengunjung ( Turis ) dapat mendapatkan berbagai informasi penginapan murah yang berada di Yogya. Berikut 4 Penginapan murah yang letaknya tak jauh dari malioboro :

Whiz Hotel
Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel ini merupakan salah satu penginapan murah ,bersih serta nyaman tentunya. Hotel ini terletak di dekat malioboro yang berada di jalan Dagen No.8 Malioboro, Yogyakarta. Hotel kontemporee yang jaraknya sangat dekat dengan daerah perbelanjaan utama di Jogya, termasuk Malioboro, Cocok bagi pengunjung (Turis ) yang hoby berbelanja. Untuk pergi ke Malioboro anda hanya menghabiskan waktu selama 2 menit berjalan kaki dan 5 menit berjalan kaki untuk sampai ke istana.

Merbabu Hotel

hotel ini merupakan tempat penginapan murah yang ada di Yogya, Malioboro. Tempat penginapan yang sederhana, dengan tempat penginapan yang mencukupi, cocok sekali untuk anda yang hanya memiliki budget sedikit untuk mmenyewa hotel di yogya, tepatnya hotel yang dekat dengan malioboro. Siapkan budget sebesar Rp. 144 ribuan-243ribuan.

Ameera Boutique Hotel

Hotel ini merupakan penginapan yang indah dan mewah, berada di Dagen Street No.13 & 15, Malioboro, Yogyakarta. Berada di tengah jota yogya, dengan pelayanan hotel yang ramah dan fasilitas modern yang cukup lengkap serta fasilitas wifi. Budget penginapan kisaran Rp 246 ribuan - 740 ribuan.

POP Hotel Gandekan

Hotel ini terletak di jalan Gandekan Lor No.92, Malioboro, Yogyakarta. Memiliki berbagai fasilitas yang menarik dengan desain yang unik yang akan memanjakan para tamu hotel. Budget hotel ini kisaran Rp. 279 ribuan - Rp 386 ribuan.


Berikut beberapa refrensi penginapan murah yang ada di berada di Malioboro, Yogyakarta. Untuk info lanjut mengenai update harga hotel bisa langsung di cek pada sidebar Form Hotel by Pegipegi.com

Happy Travelling. 


Related Posts:

0 Response to "Info Penginapan Murah Malioboro"

Post a Comment