4 Hotel Setiabudi Bandung Paling Populer

Dari kawasan Setiabudi Bandung, Anda bahkan dapat menjangkau dengan mudah menuju Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre, Kebun Binatang Bandung, Taman Budaya Jawa Barat, Jean Street & Ciwalk shopping Mall, hingga De Ranch Lembang. Kegiatan wisata yang paling lazim dilakukan di area Setiabudi Bandung ini adalah berbelanja, melihat-lihat, hingga menyantap kuliner di restoran. Jika Anda sedang mencari penginapan di kawasan ini, maka beberapa hotel di Bandung berikut ini adalah yang paling populer di Setiabudi.
Hotel di Bandung Setiabudi

Hotel di Bandung Setiabudi

Berikut ini adalah 4 hotel di Bandung area Setiabudi dengan kualifikasi hotel bintang 3 hingga bintang 4 yang populer. Ke-4 hotel di Setiabudi Bandung ini adalah hasil review terhadap rating penilaian dari pengunjung hotel, penawaran harga hotel, serta kenyamanan kamar dan layanan hotel. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas ke-4 hotel Bandung ini, dapatkan di website AGODA, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
Grand Setiabudi Business and Family Hotel
Grand Setiabudi Business and Family Hotel

1. Grand Setiabudi Business and Family Hotel bintang4

Rating 7.6 (dari 1.334 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, layanan laundry, kamar untuk keluarga, kolam renang anak, pijat, pusat kebugaran.
Harga mulai dari Rp 498 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Hotel di Bandung yang satu ini terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 130 – 134, sebuah hotel bintang 4 di Bandung yang memberi akses mudah menuju sejumlah tempat wisata di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre, hingga Kebun Binatang Bandung.
Lokasinya yang hanya berjarak 900 meter dari Rumah Mode Factory Outlet (dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 11 menit), kenyamanan kamar, serta tingkat layanan hotel yang baik membuat hotel di Setiabudi Bandung yang satu ini populer di kalangan penikmat perjalanan.
Grand Serela Setiabudhi Bandung
Grand Serela Setiabudhi Bandung

2. Grand Serela Setiabudhi Bandung bintang4

Rating 7.4 (dari 831 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, bar, restoran, coffee shop, layanan laundry, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, sauna, pusat kebugaran.
Harga mulai dari Rp 459 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Grand Serela Setiabudhi Bandung adalah hotel bintang 4 di Setiabudi Bandung dengan akses mudah untuk menjangkau sejumlah landmark di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Kebun Binatang Bandung, serta Jean Street & Ciwalk shopping Mall. Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda dapat segera tiba di Rumah Mode Factory Outlet hanya dengan 3 menit berjalan kaki saja atau berjarak sekitar 200 meter. Anda bahkan dapat berolah raga di pusat kebugaran, berenang, dan menikmati layanan spa yang disediakan hotel di Bandung yang satu ini. Faktor lokasi, layanan hotel, dan kenyamanan kamar adalah keunggulan yang dimiliki Grand Serela Setiabudhi Bandung.
The Travelhotel
The Travelhotel

3. The Travelhotel bintang3

Rating 7.6 (dari 452 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, coffee shop, restoran, kamar untuk keluarga, lift, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran.
Harga mulai dari Rp 459 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Inilah hotel bintang 3 di Setiabudi Bandung dengan tingkat kenyamanan kamar serta layanan hotel yang istimewa, terletak di Jln. Cipaku Indah 2 Komplek Setiabudhi Terrace Blok A. Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda dapat menjangkau dengan mudah sejumlah objek wisata di Bandung yang menarik, di antaranya Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, serta Bandung Trade Centre.
Fasilitas hotel seperti ruang merokok , ruang keluarga, coffee shop, layanan laundry, dan layanan antar jemput hanyalah beberapa dari sejumlah hal yang diperuntukkan untuk memastikan kenyamanan Anda. Keberadaan kolam renang (luar ruangan) dan gym/fasilitas kebugaran yang disediakan hotel di Bandung yang satu ini semakin memastikan keunggulannya.
Gumilang Regency Hotel
Gumilang Regency Hotel

4. Gumilang Regency Hotel bintang4

Rating 7.3 (dari 733 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan).
Harga mulai dari Rp 413 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Hotel Bandung bintang 4 di Setiabudi ini memberi Anda kemudahan akses untuk menjangkau beberapa landmark menarik di Bandung, seperti Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, De Ranch Lembang, serta Paris Van Java Mall. Dari hotel ini juga, jarak tempuh menuju sejumlah tempat wisata di Lembangtergolong tidak jauh.
Seperti halnya beberapa hotel Bandung di atas, Gumilang Regency Hotel juga memiliki tingkat kenyamanan kamar yang baik, kebersihan hotel, serta faktor lokasi yang terhitung strategis untuk pergi ke sejumlah tempat menarik di Bandung. Hotel di Bandung yang satu ini adalah salah satu yang populer di antara para penikmat perjalanan.
Selamat menikmati wisata di Bandung dan mendapatkan hotel Bandung yang tepat untuk Anda.

Related Posts:

0 Response to "4 Hotel Setiabudi Bandung Paling Populer"

Post a Comment