4 Hotel Lembang Bandung Paling Menarik

Ada banyak hotel di Lembang Bandung yang dapat Anda pilih. Masing-masing hotel di Lembang tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Apakah itu berbentuk keunggulan atau tidak, sebuah hotel yang hendak Anda pilih sebagai tempat menginap dalam kunjungan wisata Lembang sebaiknya berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun sebelumnya.
Hotel di Lembang Bandung


Hotel di Lembang Bandung terdiri dari berbagai variasi kelas, baik yang berbintang maupun yang tergolong hotel murah. Variasi layanan hotel dan jenis kamar serta berbagai fasilitas hotel lainnya adalah satu hal yang harus dipertimbangkan sebab hal tersebut berbanding lurus dengan biaya hotel yang harus dikeluarkan.
Jika Anda hendak memilih sebuah hotel di Lembang Bandung, maka pertimbangan selanjutnya adalah menyelaraskan rencana perjalanan Anda ke tempat wisata di Lembang.
Apakah Anda hanya seoranga diri atau bersama keluarga dan anak-anak? Atau barangkali bersama kolega atau hanya berdua saja dengan pasangan. Apakah lokasi hotel di Lembang tersebut harus berada dekat dengan destinasi wisata yang hendak Anda tuju?

Hotel di Lembang Bandung

Berikut ini adalah hotel di Lembang Bandung yang paling menarik berdasarkan penilaian para wisatawan yang pernah singgah di sana.
Ke-4 hotel di Lembang Bandung ini adalah hasil review terhadap penawaran harga hotel paling murah yang ada di situs Agoda dengan rating penilaian paling tinggi dari pengunjung. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas 4 hotel di Lembang ini, dapatkan di website AGODA, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
Stevie G Hotel, Lembang Bandung
Stevie G Hotel, Lembang Bandung

1. Stevie G Hotel 3-stars

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, bar, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 550 ribu per malam (harga lebih murah jika mengambil 2 malam)
Lihat screenshot | Booking hotel
Stevie G Hotel adalah hotel di Lembang Bandung yang sangat menarik. Hotel bintang 3 ini menyediakan layanan laundry, fasilitas rapat, restoran, bar, hingga kotak penyimpanan. Suasana tenang dan harmonis adalah keunggulan utama yang dapat Anda rasakan selama menginap di hotel Bandung yang satu ini. Receptionis yang sangat ramah dan sangat kooperatif akan menjamin kepuasan Anda.
Hotel di Lembang Bandung yang satu ini memiliki konsep dan tema kamar yang berbeda-beda. Hotel ini recommended bagi Anda yang ingin menikmati suasana fresh. Stevie G Hotel terletak dekat sekali (sekitar 55 meter) dengan Kampung Gajah Wonderland, sebuah tempat wisata di Lembang yang mengusung konsep one stop recreation dengan wahana permainan yang begitu banyak.
Selain itu, Anda dapat dengan mudah pergi ke tempat wisata Rumah Mode, Museum Barli, Karang Setra Swimming Complex, atau Taman Budaya Jawa Barat.
Hotel Pesona Bamboe, Lembang Bandung
Hotel Pesona Bamboe, Lembang Bandung

2. Hotel Pesona Bamboe 3-stars

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, bar tepi kolam, restoran, layanan laundry, coffee shop, kamar untuk keluarga, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan).
Harga mulai dari Rp 457 ribu per malam (harga lebih murah jika mengambil 2 malam)
Lihat screenshot | Booking hotel
Hotel bintang 3 di Lembang ini adalah pilihan menarik bagi Anda yang ingin berada tak jauh dari tempat wisata Lembang Boscha Observatorium dan De’Ranch Lembang. Hotel ini memiliki posisi yang strategis, terletak di tengah-tengah Lembang, Anda akan dengan mudah mengakses objek wisata yang ada di Lembang hingga pusat-pusat makanan di sana.
Selain itu, hotel di Lembang Bandung yang satu ini bahkan menyediakan fasilitas bagi tamu yang berkebutuhan khusus, juga tersedia wifi di tempat-tempat umum, toko, kotak penyimpanan, hingga fasilitas rapat. Jika Anda mencari hotel yang ada kolam renangnya di Lembang, maka hotel Pesona Bamboe adalah salah satu yang direkomendasikan. Kolam renang tersebut akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda.
Sari Ater Hotel & Resort, Lembang Bandung
Sari Ater Hotel & Resort, Lembang Bandung

3. Sari Ater Hotel & Resort 3-stars

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, persewaan sepeda, restoran, layanan laundry, coffee shop, lapangan golf di area properti, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), pijat, hot tub.
Harga mulai dari Rp 750 ribu per malam (harga lebih murah jika mengambil 2 malam)
Lihat screenshot | Booking hotel
Hotel di Lembang Bandung yang satu ini terletak dekat sekali (berjalan kaki 3 menit) dengan tempat wisata pemandian air panas Ciater. Hotel bintang 3 ini adalah salah satu yang recommended bagi Anda yang berlibur ke Lembang bersama dengan keluarga.
Di hotel, tersedia juga kolam renang air panas yang dapat Anda nikmati. Selain itu, ada juga fasilitas outbond serta taman untuk bersantai. Hotel ini terletak dekat dengan tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk sampai ke sana. Di Sari Ater Hotel & Resort, pengalaman wisata Anda bersama keluarga akan sangat mengesankan. Hotel ini termasuk salah satu yang diminati oleh banyak wisatawan.

Related Posts:

0 Response to "4 Hotel Lembang Bandung Paling Menarik"

Post a Comment